Translate

Rabu, Maret 02, 2016

Mitra WiraUsaha - Nasa - Ayam Broiler Lebih Berbobot dengan Probiotik Viterna - AzharyUnix.Com

Kali ini kokolinds-ternak akan membahas Tips dan Trik Sukses Ternak Ayam Broiler.  Peternak diharapkan dapat melaksanakan Usaha Peternakan Ayam Pedaging, yaitu :
1.        Pemilihan bibit yang baik,
2.      Pemberian pakan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan ternak,
3.      Pencegahan dan pengendalian penyakit yang kontinyu,
4.     Perawatan kebersihan kandang dan peralatan yang terjaga, dan
5.      Perencanaan pemasaran yang tepat.
Kesaksian Bp. Agus Sulistiyarso (Peternak Ayam Pedaging)
Batang, Jawa Tengah
Adalah Bapak Agus Sulistiyarso seorang peternak ayam khususnya ayam pedaging yang telah menggunakan produk VITERNA PLUS, POC.NASA, HORMONIK selama 3 periode panen selama ini. Populasi ayam miliknya berjumlah 7000 ekor. Umur ayam saat ini menginjak umur 31 hari. Produk yang sudah dihabiskan yaitu Viterna 22 Botol , Poc.Nasa 13 botol Hormonik 7 botol. Untuk 7000 ekor ayam sd umur 31 hari ini, cara pemakaianya ada 2 tahapan : 

*Umur 1 - 15 hari menggunakan campuran : Viterna 1 botol, Poc.Nasa 1 botol dan Hormonik 40 cc. 
*Umur 15 sampai panen menggunakan campuran : Viterna 2 botol, Poc.Nasa 1 botol dan Hormonik 50 cc.

Dosis pemberianya : 1 cc dari campuran ke 3 produk tersebut dicampurkan 1 liter air minum atau 10 cc (1 tutup botol) dicampur 10 liter air minum.
Perkembangan ayam sangat luar biasa setelah menggunakan produk-produk tersebut, Setelah diberikan Produk Viterna, Nasa dan Hormonik Ayam Pedaging mengalami kenaikan nafsu makan yang drastis. Kenaikan konsumsi pakan tersebut, diikuti dengan pertambahan berat badan yang tinggi pula, sehingga tidak terjadi pemborosan pakan. "Perkembangan ayam meliputi Kesehatan dan berat badanya semakin bagus dan luar biasa", demikian ungkap Agus Sulistiyarso.
Pada siklus pemeliharaan sebelumnya, dengan populasi 7000 ekor ayam, telah menghabiskan 451 zak pakan dalam masa 34 hari. Antara sebelum dan sesudah menggunakan Viterna Plus jumlah pakan yang dihabiskan relatif sama. Tetapi setelah memakai Viterna Plus, pertumbuhan ayam lebih cepat daripada sebelum memakai Viterna Plus. Dengan demikian, setelah menggunakan Viterna penghasilan yang diperoleh otomatis meningkat. Pada saat penimbangan, dilakukan sampling pada ayam umur 31 hari yang dilakukan secara acak pada 10 ekor ayam. Pada penimbangan pertama, setelah ditimbang mendapatkan bobot 19 kg, sehingga rata-rata berat ayam 1,9 kg/ekor. Pada penimbangan kedua, mendapatkan bobot 20 kg, sehingga rata-rata berat ayam 2 kg/ekor. Dengan demikian hasil sampling ayam umur 31 hari jika digabungkan maka menghasilkan berat rata-rata 1,95 kg. Sedangkan yang telah menggunakan Viterna Plus pada umur 34 hari saja sudah mencapai 2 kg dengan konsumsi pakan yang sama.
Angka Kematian sebelum menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik mencapai 6,2 %. Setelah menggunakan produk Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik angka kematian hanya 5,17 % (menurun 1,03%).
Angka FCR sebelumnya adalah 1,8. Setelah pakai Viterna adalah 1,68 artinya Viterna Plus, Poc.Nasa dan Hormonik mampu meningkatkan efisiensi pakan.
Sebelum menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik pada saat panen jumlah ayam yang tidak layak jual mencapai 5 - 10 ekor ayam, Setelah menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik, jumlah ayam yang tidak layak jual maksimal 2 ekor, artinya ayam bisa diangkut atau dijual semua.
Setelah menggunakan Viterna kotoran ayam lebih kering dan baunya berkurang. Hal ini bisa mengurangi masalah sosial. Sebelum pakai Viterna mendapatkan laba Rp. 1.850/ekor setelah menggunakan Viterna mendapatkan laba menjadi Rp. 3.384/ekor. Maka ada selisih laba kotor sebelum dan sesudah menggunakan Viterna Rp. 1.554,- Biaya pembelian Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik hanya 160/ekor. Sehingga ada peningkatan laba bersih yang diperoleh setelah menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik sebesar Rp. 1.384/ekor.

Dengan populasi ayam hidup 6.750 ekor maka peningkatan laba setelah memakai Viterna, Poc.Nasa dan Hormoniksebesar Rp. 9.342.000. Sungguh Luar Biasa . . . !!!
Pengalaman menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik selain Bp. Agus, juga dirasakan oleh peternak-peternak lain seperti Bp. Setiawan yang telah pula menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik. Ia telah membuktikan sendiri akan keunggulan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik pada ayam pedaging (Broiler) miliknya selama 3 periode. Ia mengatakan sejak menggunakan Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik selalu memperoleh hasil maksimal. Hal itulah yang membuatnya yakin akan Produk Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik. Anda Tertarik...gunakan saja Viterna, Poc.Nasa dan Hormonik...Pasti Oke !!!

By viternaplus dot com

081-225-9999-01

cara ternak ayam pedaging Broiler dg Nasa


Ayam Pedaging (Broiler) Mojo, Kediri, Jatim
Pelaksana Teknis : Bp. Khusai
Ayam usia 14 hari
Populasi Ayam:
- Kandang I   = 14.000 ekor
- Kandang II = 12.000 ekor
Total = 26.000 ekor

Produk yang digunakan :
- VITERNA
- POC NASA
- HORMONIK
Menggunakan Produk Nasa: 3 periode

Cara Penggunaan :
Umur 1 – 10 hari
1 cc perliter air minum per hari, atau
1 tutup VITERNA per 10 liter air minum per hari

Umur 10 – 25 hari
1 cc campuran POC NASA + VITERNA per liter air minum per hari, atau
1 tutup botol Campuran POC NASA + VITERNA per 10 liter air minum per hari

Usia 25 hari – panen
- 3 botol VITERNA + 3 botol POC NASA + 1 botol Hormonik dicampur jadi satu
- Dosis : 2 cc campuran 3 produk NASA perliter air minum per hari

MANFAAT :
- Setelah menggunakan Produk NASA, Nafsu makan lebih meningkat. Dibandingkan sebelum memakai NASA
- Angka kematian :
  Sebelum pakai NASA : rata-rata 20 – 25 ekor/hari
  Seseudah pakai NASA : rata-rata dibawah 10 ekor per hari
- Bau Kotoran :
  Sebelum pakai NASA, bau kotoran sangat menyengat dan dikeluhkan masyarakat
  Sesudah pakai NASA, bau kotoran berkuarang dan tidak menyengat
- Setelah 3 periode menggunakan NASA ayam jarang terkena sakit
- Tingkat Kestresan Ayam saat panen :
   Sebelum pakai NASA : Sangat tinggi, sekitar 25 – 30 ekor perhari
   Seseudah pakai NASA : Menurun sekiatar 5 ekor
- Berat Badan Ayam umur 35 – 37 hari :
   Setelah pakai NASA, Sekitar 1,8 kg
   Sebelum pakai NASa, sekitar 1,7 kg
- Angka Afkir
  Sebelum Pakai NASA, umur awal/ayam muda cukup sekitar 100 – 200 ekor ayam per periode
   Sesudah Pakai NASA, angka afkir ayam muda tidak ada
- Daging
  Setelah Pakai NASA, bila direbus menjadi keset
  Sebelum Pakai NASA, bila direbus dagingnya menjadi nyunyut.

Dalam budidaya ayam pedaging ada banyak faktor yang harus di perhatikan oleh Peternak jika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar selain memberikan formulasi pakan yang baik tingkat kematian ayam harus juga di perhatikan Semakin tinggi angka kematian, maka keuntungan peternak akan berkurang, bahkan tidak sedikit yang mengalami kerugian bahkan membawa pada kebangkrutan usaha Demikian juga sebaliknya.

Kematian pada ayam dapat disebabkan karena beberapa hal :
1.        Seperti bibit yang kurang baik kualitasnya,
2.      Serangan penyakit, kebersihan kandang yang kurang terjaga,
3.      Kesalahan manajeman pemeliharaan,
4.     Pakan yang kadaluarsa dan beberapa faktor lainnya

Peternak diharapkan dapat melaksanakan Usaha Peternakan Ayam Pedaging, yaitu :
1.        Pemilihan bibit yang baik,
2.      Pemberian pakan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan ternak,
3.      Pencegahan dan pengendalian penyakit yang kontinyu,
4.     Perawatan kebersihan kandang dan peralatan yang terjaga, dan
5.      Perencanaan pemasaran yang tepat.

Tehnologi organik NASA memberikan solusi untuk menekan angka kematian pada ayam pedaging terutama pada pengoptimalan pertumbuhan dan kesehatan ayam sehingga diperoleh ayam pedaging yang pertumbuhannya cepat dan sehat. Data pengujian di lapangan, termasuk laporan para peternak ayam pedaging yang telah menggunakan produk NASA membuktikan bahwa ayam pedaging yang memakai produk NASA pertumbuhannya lebih cepat, sebagai data yaitu ayam broiler umur 35 hari sudah mencapai berat 1,9 – 2 kg dengan angka kematian yang rendah rata-rata hanya 5%.  Dengan hasil seperti ini, peternak tersebut mendapatkan keuntungan yang besar selain dari nilai hasil bagi usaha, juga dari tambahan bonus angka kematian dan FCR yang rendah.
Pengaruh produk NASA terhadap rendahnya angka kematian disebabkan dari kandungan produk NASA yaitu ViternaPOC NASA dan Hormonik yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang tinggi, ditambah dengan protein yang terdapat pada Viterna semakin melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh ayam pedaging. Sehingga proses metabolisme dalam tubuh ayam berjalan dengan baik dan produktivitasnya akan maksimal dalam bentuk kesehatan yang prima dan produksi daging yang tinggi dalam waktu yang lebih cepat.
Formula yang digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut  adalah dengan menggabungkan tiga produk NASA yaitu ViternaPOC NASA dan Hormonik menjadi 1 (satu) larutan induk. Dosis penggunaannya adalah 1 tutup botol larutan induk dicampurkan pada per 10 liter air minum per hari. Satu hari cukup satu kali pemberian. Sebagai keterangan penggunaan produk NASA untuk 1000 ekor ayam pedaging dengan pemeliharaan selama 35 hari adalah 5 botol Viterna, 5 botol POC NASA dan 5 botol Hormonik.

Produk NASA yang digunakan: 
Viterna (Vitamin Ternak Natural) 500 cc 
Hormonik (Hormon Organik) 100 cc 
Poc nasa (pupuk organik cair nasa)500cc 


Cara pakai: Campur jadi satu wadah, 1 botol VITERNA 500 cc + 1 botol  HORMONIK 100 cc + poc NASA 500cc. Kemudian ambil 1 tutup (10 cc) campur dengan 10 Liter air minum ternak / pakan apa saja. Cukup diberikan 1 x sehari. 

Khusus Ayam potong, Viterna boleh diberikan setiap hari sejak DOC umur 1 hari. Sedangkan pada ternak bebek, Viterna diberikan 1 minggu sekali dan baru boleh diberikan setiap hari jika bebek sudah berumur 2 bulan ke atas. 

Tips & Trik: 
Tips mudah agar ternak ayam potong cepat panen dan irit pakan. Target Panen dalam tempo 23 hari dengan bobot 1,3 Kg. Jika budidaya diteruskan sampai 32 hari, bobot akan mencapai lebih 2 Kg. Per 1.000 ekor bibit memerlukan 4botol VITERNA plus 500 cc + 4 botol poc NASA 500cc + 4botol Hormonik 100cc. Campurkan semuanya jadi satu. Ambil 10 cc (1 tutup) campur dengan 5 - 10liter  air minum ternak. Berikan cukup 1 x sehari. 

Manfaat VITERNA ,POC NASA, HORMONIK 

VITERNA Plus menggunakan teknologi asam amino yang diciptakan dengan pendekatan fisiologis tubuh ternak, yaitu dengan meneliti berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak   

POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian ternak, meningkatkan ketahanan tubuh ternak, mengurangi kadar kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran. Sedangkan,    

HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan. Meningkatkan nafsu makan ternak sehingga cepat panen & mengirit pakan, mencegah stress, ternak sehat, tahan penyakit, kotoran tidak berbau, angka kematian sangat rendah, menghasilkan daging berkualitas tinggi karena rendah kolesterol, mempercepat pertumbuhan ternak.

SELAMAT MENCOBA ......!

17 komentar:

  1. BONUS 10% SETIAP HARI

    Kantor Cabang Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yang sediakan jasa layanan untuk permulaan akun permainan judi atau taruhan online kepada anda di perizinan judi online yang berkedudukan International, sungguh dan terpercaya hanya di Zeusbola.

    Juga Sebagai Duta Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama bersama industri Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh pemerintah Isle of Man buat beroperasi juga sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    sabung ayam s1288

    Ayo daftar sekarang di bolazeus.net

    BalasHapus
  2. JUDI ONLINE DEPOSIT PAKAI PULSA!

    Agen Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan paling baik yang menyediakan jasa pelayanan buat permulaan akun permainan judi atau taruhan online guna anda di agen judi online yang berderajat International, berlaku dan terpercaya hanya di poker pulsa.

    Yang Merupakan Perwakilan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dgn perusahaan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh presiden Isle of Man terhadap beroperasi sbg juru taruhan olahraga di dunia.

    main judi online deposit pulsa

    Ayo daftar sekarang di BolaZeus.biz

    BalasHapus
  3. BONUS MEMBER BARU 20%

    CemePoker yakni cabang Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beraneka ragam banyak game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai perwakilan judi poker bersama rating win tertinggi.
    poker online menjamin 100% keamanan sejumlah membernya terus pemain Poker abdi dijamin 100% Player VS Player.
    jangan abai nantikan balasan merenggut tiap-tiap bulannya dan sagu hati referal segolongan pandangan hidup

    https://www.pokerceme.info/daftar-poker-online-deposit-via-ovo/

    Ayo main sekarang hanya di cemepoker ---> http://104.248.153.37/

    BalasHapus
  4. Ayo segera bergabung dan daftarkan diri Anda bersama S128Cash !!
    Bandar Judi Online Teraman dan Terbaik Sepanjang Masa denga pelayanan PROFESIONAL dan ramah untuk Anda para pecinta Judi Online.
    S128Cash juga menyediakan permainan populer Indonesia seperti Sportbooks, LiveCasino, SlotGames, Sabung Ayam Online, Tembak Ikan, IDNPOKER, dan Togel Online

    Nikmati berbagai PROMO BONUS yang disediakan S128Cash !!
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 5%
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 10%
    - BONUS FREEBET 200rB
    - BONUS 7x KEMENANGAN BERUNTUN !! ( Ayam Sabung )

    Perlu Anda ketahui, disini tersedia semua bank local Indonesia dan juga menyediakan deposit VIA PULSA, OVO, dan GOPAY yang minimal depositnya hanya 25rb saja.

    Hubungi kami :
    - Livechat : S128Cash
    - WhatsApp : 081910053031

    Link Alternatif :
    - http://www.s128cash.org

    BalasHapus
  5. Lagi mencari APK SV388 terbaru???

    Klik === > Download aplikasi SV388

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA : 087785425244

    BalasHapus
  6. Dapatkan Penghasilan Tambahan Disini..
    Donaco Poker.. Agen Terpercaya dan Teraman..
    Kemenangan besar bisa di dapatkan...

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  7. Zeus Slot Deposit Pulsa Menyediakan Berbagai Jenis Permainan Slot Deposit Pulsa Untuk Para Penggemar Judi Mesin Slot Bersama Zeus Bola.

    Kami Juga Menyediakan Deposit Via :
    • ALL BANK
    • PULSA
    • OVO
    • GOPAY
    • LINKAJA
    • DANA

    Menyediakan Permainan Lainnya Seperti :
    • Sabung Ayam S128, Sv388, Kungfu Chicken
    • Bola Tangkas
    • Togel Online
    • Tembak Ikan (JOKER123)
    • Sbobet
    • Maxbet

    Nikmati Seluruh Fasilitas Yang Disediakan Oleh Agent Zeus Bola Slot Online.
    Jangan Lupa Ajak Temannya Untuk Bergabung & Aktif Bermain.
    Jangan Tunggu Lagi, Daftar Sekarang Juga Bersama Agen Resmi Zeus Bola Di Indonesia
    DAFTAR Judi Slot Deposit Pulsa – Slot Pulsa

    BalasHapus
  8. Nikmati kemudahan judi online bayar pakai pulsa yang pastinya lebih aman, cepat, pratis dan tidak ribet. Pokerayam menerima deposit pulsa Telkomsel, XL, dan Axis dengan minimal deposit 25rb. Didukung dengan deposit OVO, Dana dan GOPAY.

    Bonus Freechip Pokerayam :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan
    > Bonus Refferal 15%

    Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Minimal Deposit 10rb
    - Semua Bank Lokal
    - OVO
    - Gopay
    - Dana
    - Pulsa (Minimal Deposit 25rb Rate Terbaik)

    * IDN Poker Via Pulsa Uang Asli
    * Situs IDN Poker Terbaik
    * Kontak PokerAyam

    HUBUNGI KAMI:
    pokerayam.cc
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    BalasHapus
  9. Belum Pernah Dapat Jackpot Slot? Cobalah Bermain Slot Kami...
    Winning303.org
    Rasakan Jackpot Setiap Hari...Dapatkan Juga Bonus Rollingan Setiap Hari....
    Seru Bukan??? Yang Pastinya Anda Tidak Akan Berpaling Lagi...

    Mainkan Permainan Lainnya Dengan 1 User ID Saja...
    1. Live Casino
    2. Poker
    3. Sportsbook
    4. Lottery/Togel
    5. Sabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244

    BalasHapus
  10. Selamat Pagi bosku semuanya...
    Jangan lupa sarapan dan tersenyum di hari yang indah ini ya bosku..
    Dan segera daftar di ZEUSBOLA...
    Poker IDN terpecaya dan terhandal..
    Tidak lupa win rate kami yang bagus bosku..
    No robot 100% Palyer VS Player..
    Kami juga menyediakan via pulsa tanpa potongan...
    Nikmati Promo Terbesar Dari ZEUSBOLA Situs Judi Online Terpercaya...

    Jenis permainan yang kami sediakan yaitu :

    *SPORTSBOOK
    *LIVE CASINO
    *IDN LIVE
    *IDN POKER
    *SLOT GAMES
    *TEMBAK IKAN
    *JOKER123
    *SABUNG AYAM
    *TOGEL ONLINE

    Caranya mainnya juga gampang, langsung daftar di link ini
    atau hubungi kontaknya di https://linktr.ee/zeusbola.official ( KLIK DISINI )

    Untuk Layanan Support Bank yang dapat dipergunakan pada Judi Online ZEUSBOLA terdapat beberapa jenis Bank Lokal seperti :

    Bank BCA

    Bank BNI

    Bank BRI

    Bank DANAMON

    Bank MANDIRI


    Promo Bonus yang berlangsung pada Judi Online ZEUSBOLA :
    Bonus New Member 15%
    Bonus New Member 10% ( Sabung Ayam )
    Bonus Cashback/Kekalahan Sportsbook Up To 15%
    Bonus Rollingan Up To 0.6%
    Bonus Harian 10%
    Bonus Reward

    Serta terdapat berbagai jenis kelebihan dari ZEUSBOLA yang bisa anda dapatkan yaitu :

    Bisa Deposit dengan VIA PULSA / OVO / GOPAY / LINKAJA / DANA.
    Deposit & Withdraw tidak sulit dan sangat cepat.
    Proteksi Keamanan user ID member terbaik.
    Proteksi keamanan pada menu Lupa Password yang aman serta tidak menyulitkan.
    Layanan Website 24jam setiap hari.
    Tanpa adanya rekasaya apapun dalam permainan (NOBOT).
    Bonus Paling mudah didapatkan dan paling besar.

    Segera Daftarkan diri anda dan bermain bersama kami di ZEUSBOLA.
    Alamat Situs Resmi :http://zeusbola.site/

    Alamat Situs Alternatif :
    http://zeusbola.club/
    http://zeusbola.site/
    http://zeusbola.best/

    Kontak ZEUSBOLA :
    Whatsap : +62 813 3355 5996
    LINE : ZEUSBOLA
    TELEGRAM: t.me/zeusbola

    Judi Poker Deposit Pakai Pulsa 5000

    Judi Kartu Online Deposit Pulsa

    BalasHapus
  11. http://134.209.98.69/daftar-slot-indonesia-deposit-btpn-jenius-daftar-disini/ zeusbola Slot Online Indonesia Menyediakan Slot Deposit Via bank BTPN Jenius, Dana, Gopay, Linkaja, Ovo, Pulsa Telkomsel, Xl & Axis


    Kami Juga tersedia permainan lain nya seperti :

    ➡ BOLA / SBOBET,ICBET,CMD368, MAXBET, SONG88, UBOBET ⚽️⚽️
    ➡ Live Casino
    ➡ Slot Online
    ➡ Balap Tikus
    ➡ Tangkas Net
    ➡ SLOT JOKER GAMING 🎰
    ➡ POKER IDN PLAY 🃏🃏


    Link Daftar : https://zeusbola.win/
    Whatsapp : +6281333555996

    BalasHapus
  12. PROMO KHUSUS MEMBER BARU 15%

    DewaZeus adalah bagian dari situs ZeusBola, yang merupakan bandar bandar taruhan judi bola, Casino, Poker, taruhan sabung ayam online S128, CF88 DewaPoker, Live Casino Dealer Resmi Lisensi Filipina Paling Terpercaya di Indonesia, hanya di bolazeus.

    Sbg Perwakilan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama dengan kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penguasaan Isle of Man guna beroperasi juga sebagai juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    https://dewazeus.site/tips-penting-memilih-agen-poker-online-deposit-via-pulsa-terpercaya/
    https://dewazeus.site/situs-poker-online-deposit-via-pulsa-termurah-hanya-25rb/
    login zeusbola

    s128

    Kunjungi juga link alternatif maxbet nova88 link alternatif nova88, main langsung maxbet nova88.

    BalasHapus
  13. ZeusBola - Situs Sabung Ayam Online
    Menerima Deposit via E-money dan Pulsa
    (OVO, DANA, LINKAJA, GOPAY dan JENIUS)
    Dapatkan Bonus 7x Win Beruntun Hingga 5jt
    Pendaftaran : http://zeusbola.fun

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 0822 7710 4607

    Daftar S128 Menggunakan Bank BTPN Jenius

    BalasHapus
  14. Museumpoker situs IDN Poker terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 9 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

    9 Permainan Dalam 1 Akun
    * Poker
    * DominoQQ
    * Bandar Ceme
    * Ceme Keliling
    * Capsa Susun
    * Pot Limit Super10
    * Omaha
    * Blackjack
    * Superbull

    Promo Terbaru MuseumPoker
    - Bonus Deposit Harian
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Bonus Mingguan 0.5%
    - Bonus Jackpot

    Daftar Poker Online

    Kontak Resmi
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Situs Poker Online IDN Dengan Permainan Terlengkap

    Agen Poker Online Deposit Termurah Hanya 10 Ribu

    BalasHapus
  15. CLUB388CASH SABUNG AYAM & SLOT ONLINE INDONESIA TERBARU 2021

    CLUB388CASH adalah situs judi slot online terbaik 2021 yang sudah sangat diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

    Promo Terbaru Khusus Bulan Juni, Deposit Pulsa TANPA POTONGAN!

    Dengan jumlah deposit yang terjangkau sudah bisa memainkan semua permainan yang tersedia.
    Minimal Deposit Rp.10.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000.-

    Yuk Buruan Join Sekarang Bersama Kami Di CLUB388CASH Situs Judi Slot Online Indonesia Terpercaya 2021
    Banyak Permainan yang Mudah Mendapatkan JACKPOT!

    Join bersama kami sekarang juga di CLUB388CASH
    Bonus New Member 10%
    Bonus Harian 5%

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    DAFTAR JUDI SLOT ONLINE

    KONTAK :
    WhastApp: 0819-1005-3031

    Judi Slot Online Club388
    Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    BalasHapus
  16. TOGEL NEWS

    Winning303

    PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan Via TELKOMSEL / XL / AXIS

    Customer Service 24 Jam
    WA:+6287785425244

    BalasHapus
  17. Raihan kesuksesan Anda di Bandar Judi Online tersebut akan selalu berjalan optimal. Karena banyak sekali dukungan taruhan berkualitas mumpuni yang selalu diunggulkan demi kepentingan para bettor. Sementara itu, modal Pulsa 25rb juga merupakan pilihan terbaik untuk bermain judi online.
    promo terbaru khusus new member :
    -bonus cashback
    -bonus reward
    -bonus referral
    -bonus new member 15%
    cukup depsoit 25 rb saja!


    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
    Whatsapp : (+62) 822 7710 4607













    BalasHapus